Sukses! Yudisum Ke-72 FPIPSKR UPGRIS

 

Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan Universitas PGRI Semarang menggelar acara Yudisium Ke-72 bagi calon wisudawan dan wisudawati Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan Universitas PGRI Semarang, sebanyak 147 mahasiswa dari 3 program studi, Prodi PPKn, Pendidikan Ekonomi dan PJKR, pada Kamis (22/9/2022) di lantai 6 Kampus 4 Universitas PGRI Semarang.

 

Acara Yudisium Ke-72 Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan Universitas PGRI Semarang diselenggrakan secara luar jaringan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

 

Dr. Agus Sutono, S.Fil., M.Phil. selaku Dekan Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan dalam acara Yudisium Ke-72 tersebut turut serta memberikan pesan bagi para calon wisudawan.

 

“jadilah pribadi-pribadi humanis ditengah berbagai keragaman kehidupan, sehingga kehadiran saudara selalu dinantikan oleh lingkungan saudara, dan dicari ketika saudara tidak berada ditengah-tengah mereka. Jadilah selalu salah satu bagian dari problem solver dari persoalan yang dihadapi oleh lingkungan Saudara. Selalu menjadi suluh yang membawa terang dalam setiap kegelapan”- tuturnya

 

Dalam sambutannya Dr. Agus Sutono, S.Fil., M.Phil. turut menyampaikan permohonan maaf kepada para calon wisudawan apabila selama Saudara menempuh pendidikan di fakultas ini masih banyak pelayanan yang belum sesuai dengan yang diharapkan baik dari pejabat structural, dosen maupun karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *