Sukses! Yudisum Ke-75 FPIPSKR UPGRIS

Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan Universitas PGRI Semarang menggelar acara Yudisium Ke-75 bagi calon wisudawan dan wisudawati Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan Universitas PGRI Semarang, dari 3 program studi, Prodi PPKn, Pendidikan Ekonomi dan PJKR, pada Senin (02/10/2023) di lantai 6 Kampus 4 Universitas PGRI Semarang.

Dr. Agus Sutono, S.Fil., M.Phil. selaku Dekan Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan dalam acara Yudisium Ke-75 tersebut turut serta memberikan pesan bagi para calon wisudawan.

“Anda harus tumbuh menjadi generasi yang mampu mengenali perubahan dan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni. Menjadi generasi yang cakap teknologi namun tetap memiliki sikap kritis dalam pikir dan tindakannya” – Dr. Agus Sutono, S.Fil., M.Phil.

Dalam sambutannya Dr. Agus Sutono, S.Fil., M.Phil. turut menyampaikan permohonan maaf kepada para calon wisudawan apabila selama Saudara menempuh pendidikan di fakultas ini masih banyak pelayanan yang belum sesuai dengan yang diharapkan baik dari pejabat structural, dosen maupun karyawan.