Upacara Pembukaan Kegiatan Bulan Pahlawan

Dekan FPIPSKR Dr. Titik Haryati, M.Si. Membuka rangkaian kegiatan bulan pahlawan pada upacara pembukaan yang dilaksanakan Rabu, 1 November 2017 di halaman kampus IV Universitas PGRI Semarang. Upacara pembukaan ini di gelar untuk membuka serangkaian kegiatan yang sudah tersusun mulai tanggal 1 sampai dengan puncak acara pada 10 November nanti.

Acara pun dilanjutkan dengan bersih halaman kampus IV UPGRIS yang diikuti oleh BEM FPIPSKR, dosen dan seluruh mahasiswa FPIPSKR untuk memunguti kerikil dan juga sampah di area kampus. acara ini bertujuan agar rangkaian kegiatan bulan pahlawan harus dimulai dari sesuatu yang bersih dan di akhiri dengan sesuatu yang bersih pula.

Tidak hanya disitu saja, kemeriahan dilanjutkan dengan perlombaan permainan tradisional antar angkatan disetiap program studi di FPIPSKR. permainan tradisional yang dilombakan adalah lomba balap karung, egrang, bakiak dan juga tarik tambang. Antusiasme mahasiswa sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. Acara pun berakhir di bawah terik matahari pukul 13.00 yang dimenangkan oleh Program studi PJKR.