FPIPSKR Selenggarakan Acara Pertemuan dengan Orang Tua/Wali Mahasiswa

Selasa, 4 Oktober 2022, Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan, Universitas PGRI Semarang menyelenggarakan acara pertemuan dengan orang tua mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2021 di Ruang Seminar Lantai 6 Kampus 4 Universitas PGRI Semarang.

Pertemuan ini merupakan pertamakalinya yang dilakukan oleh Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan, Universitas PGRI. Pertemuan yang dihadiri oleh Pimpinan dan Manajemen FPIPSKR ini, bertujuan untuk memberikan informasi kepada orang tua mahasiswa mengenai sistem akademik di FPIPSKR.

Pada pertemuan ini orang tua mahasiswa diperkenalkan dengan kurikulum di FPIPSKR, proses belajar mengajar, ruang belajar, hingga pembimbing akademik yang akan membina mahasiswa dari tahun pertama hingga nanti mahasiswa lulus dan meraih gelar sarjana.

Diharapkan, adanya pertemuan dengan orang tua mahasiswa ini dapat menjadi jembatan antara fakultas dengan orang tua mahasiswa sehingga dapat saling membina dan mendukung kegiatan mahasiswa dalam mencapai prestasi terbaik di segala bidang kehidupan.